Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Konser Grup Band Papan Atas Ricuh

GlestRadio.com, Kediri: Konser grup band Ungu dan The Changcuters di Kediri, Jawa Timur, diwarnai kericuhan, Sabtu (23/4). Seorang penonton jadi sasaran pukulan penonton lainnya. Tawuran antarpenonton ini sudah terjadi sejak awal konser yang digelar di Lapangan Gajah Mada, Kediri.

Penonton yang diduga pemicu tawuran ditangkap polisi. Hujan deras yang mengguyur dan banyaknya jumlah menonton membuat sejumlah penonton wanita jatuh pingsan. Mereka pun dievakuasi ke luar lapangan.


Kerusuhan antarpenonton juga terjadi dalam konser grup band Armada dan Team Lo di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, malam tadi. Para penonton yang saling pukul langsung ditangkap polisi dan dibawa keluar arena konser.
 
Namun keributan tetap berlangsung karena para penonton terlibat saling lempar botol mimunam maupun puntung rokok. Diduga sebagian penonton tengah dipengaruhi minuman keras. Untuk meredam suasana akhirnya sejumlah personel Brimob diturunkan langsung di tengah-tengah para penonton.(IAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News