Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Mulan Jameela: Enak Menghilang

GlestRadio.com – Penyanyi Mulan Jameela rupanya tak tinggal diam menanggapi gosip miring yang menyatakan dirinya telah melahirkan seorang anak perempuan yang disebut-sebut anak dari hubungannya dengan musisi Ahmad Dhani.
Dengan tegas pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi ini membantah kabar tersebut. “Aku ada alasan tersendiri kenapa aku bersembunyi selama ini, pihak aku dan label sengaja mensettingnya seperti itu. Karena hal itu untuk memperlebar pemberitaan di beberapa media. Jadi aku terima apa adanya, mungkin itu resiko sebagai artis,” tutur Mulan Jameela saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat .

Pelantun Wonder Women ini mengatakan, akhir-akhir ini dirinya kembali muncul ke layar kaca lantaran hal tersebut merupakan salah satu strategi untuk mempromosikan album terbarunya.
“Mungkin bagian dari strategi berbisnis yah, aku ngikutin saja, nggak perlu menyanggah dan lainnya,” tegasnya. Meski diterpa gosip yang tak sedap, artis yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu ternyata menikmati hari-harinya selama berada di persembunyian.
“Menghilang sejenak dari publik, enak juga yah bisa bagi waktu istirahat buat aku,” tuturnya seraya tersenyum. Sekalipun dikabarkan telah melahirkan, namun artis kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982 ini masih terlihat bertubuh ramping, seksi dan lincah di panggung.
Seolah tak pernah terjadi apa-apa dengan hidupnya selama ini, Mulan tampil sebagai penyanyi profesional. Tak hanya itu, sepertinya Mulan juga telah mempersiapkan diri jika menghadapi pertanyaan dari wartawan terkait gosip miringnya itu.
“Sebenarnya aku nggak menghilang, aku selalu ada di rumah dan selalu beraktivitas dan fokus menyiapkan dua album baru ini yaitu 99 volume 1 dan 2,”tandas Mulan Jameela. (mia/aw).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News