Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Padi Masih “Nunggu” Yoyok

GlestRadio.Com - Band Padi tetap solid meski vakum menunggu kepastian hukum Yoyok yang kesandung kasus narkoba. Grup musik yang dimotori Piyu ini memutuskan tak akan menggunakan additionaldrummer alias penggebuk drum pengganti.
Piyu yang punya nama lengkap Yoyo Satriyo Yudi Wahono, menegaskan grup bandnya akan tetap berkarya meski tanpa Surendro Prasetyo alias Yoyok, yang kini mendekam di bui.

Padi memilih akan menunggu hingga ada keputusan hukum terhadap rekannya. “Kabar terbaru belum ada. Kami tidak melakukan kegiatan apa-apa dulu. Kalau ada kegiatan, pasti kami melakukan sesuatu. Tapi, untuk sekarang masih belum ada. Kami masih menunggu kepastian hukum dan waktu saja,” ujar Piyu, di Jakarta, Senin (2/5).
Piyu menegaskan, Padi masih tetap solid sebagai sebuah kesatuan bersama Yoyok. “Pokoknya kami saat ini belum kepikiran (mencari tambahan personel). Kami masih solid, masih memutuskan untuk nunggu Mas Yoyok,” kata Piyu.
Keberadaan Yoyok, lanjutnya, tetap masih dibutuhkan. Bahkan, banyak penggemar menginginkan agar Padi segera merilis album untuk membantah kabar grup band asal Surabaya ini telah bubar. “Ada yang lewat Twitter.  Atau malah bikin akun untuk dukung Padi bikin album. Waktu kemarin ultah yang ke-14, sobat Padi juga ada yang datang dari Makassar,” ujar Piyu, yang kini lebih disibukkan oleh promosi buku terbarunya, Life Passion Dreams and His Legacy.ins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News