Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Paramore Konser di Jakarta dan Bali Agustus

GlestRadioJakarta - Grup musik rock asal Amerika, Paramore, bakal menggelar konser di Bali dan Jakarta. Band yang terbentuk sejak 2004 ini memastikan konser bertajuk "Paramore Live in Indonesia 2011" di Garuda Wisnu Kencana pada 17 Agustus dan di Pantai Carnaval Ancol 19 Agustus. 


"Banyak banget kan yang membidik Paramore untuk ke Indonesia dan kita sudah ngelobinya dari Februari 2010. Sebenarnya kita dari dua bulan terakhir sudah deal sama mereka. Tapi kita baru mau share jika dari manajemen kita sudah kuat sekali," jelas Syam Talisman dari Promotor ShowMaxx Entertainment dalam jumpa persnya di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Senin, 2 Mei 2011. 

Paramore saat ini digawangi Hayley Nichole Williams (vokal), Jeremy Clayton Davis (bass), dan Taylor Benjamin York (gitar). Mereka telah mengeluarkan tiga album studio, satu mini album, dan satu album live.

Syam mengaku, sengaja mendatangkan Paramore karena penggemar Paramore di Indonesia sangat banyak khususnya untuk Jakarta dan Bali.

Pihak penyelenggara menyediakan sekitar 15 ribu tiket untuk tiket normal dan presale di Jakarta. Sedangkan di Bali sekitar 5 ribu tanpa tiket presale. 

Pembelian tiket presale hanya untuk pertunjukan di Jakarta dan sistemnya cash and carry sebanyak 3.000 lembar. Setelah itu diberlakukan harga normal. Soal harga, untuk tiket di Bali pada Festival A akan dijual dengan harga Rp600 ribu dan Festival B Rp400 ribu. 

Sedangkan untuk harga tiket di Jakarta, presale akan dijual dengan harga Rp600 ribu untuk Festival A dan Rp 400 ribu di Festival B. Sementara harga normal Festival A Rp700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu. Tiket mulai dijual 8 Mei 2011.

Dengan berbekal album Riot! yang terdengar lebih bersemangat dari album mereka sebelumnya All We Know Is Falling, Paramore berhasil mendapatkan platinum dari Recording Industry Association of America.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News