Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Telkom Selenggarakan Seminar Musik Internasional

GlestRadio.com - Dalam industri musik Telkom fokus membangun ekosistem yeng bertujuan meningkatkan industri musik. Ekosistem tersebut antara lain: infrastruktur, e-commerce, platform, supply dan distribusi musik digital antara lain melalui Speedy, RBT platform yang mampu menampung 20 juta  RBT, Plasa.com, Speedytrek, Langit Musik, Flexi Musik dan Melon.

Telkom juga secara konsisten memberikan apresiasi untuk mendukung kreativitas musik melalui program Indigo yang memberikan apresiasi bagi musisi terbaik tanah air sejak 2009.



Sementara itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Telkom Group bagi industri musik yg bertujuan untuk membuka wawasan para pelaku industri musik, baik para artis, pencipta, perusahaan rekaman, dan konten provider Telkom mengadakan seminar Internasional yang bertema ‘Towards The Fortune of Indonesian Music Unlimited 2020’.

Seminar yang diselenggarakan di Grha Citra Caraka, Jakarta (2/5) ini akan mendiskusikan prediksi bagaimana industri musik masa depan serta apa yang harus disiapkan oleh pemain untuk menghadapinya.

Pada seminar ini Telkom menghadirkan pembicara kelas dunia Mr. Gerd Leonhard , Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara, pembicara lokal lainnya yang mewakili musisi, label, konten provider, pengamat musik dan media musik.Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara menyampaikan bahwa NOS Glodok selain menjual produk fisik karya musik nantinya menjual produk musik digital.

 Variasi NOS(Nagaswara Original Store) menjual produk musik dikarenakan minat besar masyarakat terhadap produk digital. Dengan cara ini diharapkan  pembajakkan dalam bentuk apapun bisa hilang.



Sumber : www.nagaswaramusic.com/ Ary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News