Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Wah, Gugun Blues Shelter Semakin Merapat ke Bon Jovi!

GlestRadio.com - Kesempatan bagi Gugun Blues Shelter untuk tampil sebagai band pembuka konser Bon Jovi semakin terbuka lebar.

Setelah lolos ke 40 besar dunia, kini Gugun berhasil masuk dalam empat besar dunia! Gugun cs bukan hanya mewakili Indonesia tapi juga Asia untuk bersaing melawan tiga band lainnya yakni Stefany June (Cologne, Germany), IAMWE (Phoenix, USA) dan Rosco Bandana (Biloxy, USA).


“Kita belum merasa puas sebenarnya masuk empat besar, karena kita pengennya bisa tampil sebagai pembukanya Bon Jovi. Masih ada satu tahap lagi untuk menuju kesana, jadi ini belum final,” ucap Gugun, vokalis Gugun Blues Shelter .

Gugun pun merasa sangat optimis untuk bisa terus maju dan menjadi pemenang 'Grand Prize Hard Rock Battle Of The Band'. Karena pemenangnya nanti akan tampil di panggung utama Hard Rock Calling Music Festival dan menjadi band pembuka dari Bon Jovi, Rod Stewart, The Killers, Adam Ant dan lainnya.

“Kita sangat optimis, kalo melihat share-nya posisi kita masih di atas. Terus band-band saingan kita juga mainnya kan rock klasik, jadi dilhiat dari situnya sih mudah-mudah kita bisa jadi yang nomor satu,” harapnya.

Gugun Blues Shelter rencananya akan berangkat ke London pada 23 Juni mendatang dan mereka juga tetap meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk memilih mereka melalui  www.hardrockbattleofbands.com atau langsung ke www.gogogbs.com. Ayo ramai-ramai kita pilih Gugun Blues Shelter untuk mewakili Indonesia di ajang festival musik dunia!(tom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News