Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::...Masukan Profil Band atau Lagu Kamu di Promo Musik Glest Silahkan Posting Di Sini....::...

Up To Date

Wali Band Semangati Fans Penderita Tumor

GlestRadio.com - Suasana haru menyelimuti personil Wali Band, saat tampil di acara musik Dahsyat RCTI, Selasa (3/5), dengan kedatangan Para Wali (sebutan bagi fansWali) yang sedang mengalami musibah. Adalah Muftahuddin, bocah 11 tahun yang menderita tumor pembuluh darah sejak kecil.
Bersama 4 saudaranya, Mifta dengan sabar menanti Wali. Usai mengisi acara, Faank,ApoyTommy dan Ovie langsung mendatangi Mifta. Sang kakak, Siti Komariyah, menceritakan maksud dan tujuan mereka mendatangi band yang sukses dengan laguCari Jodoh itu.


"Dari dulu Mifta pengen banget ketemu Wali, saya coba cari tau lewat internet gimana cara. Akhirnya dapat jadwalnya Wali di Dahsyat," ujar Siti.
Siti menceritakan kepada personil Wali mengenai kesulitan yang dialami keluarga Mifta ketika akan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Selama satu bulan Mifta harus menunggu untuk penanganan dokter. Pihak RSCM beralasan belum ada kamar untuk Mifta.
Penyakit yang dialami Mifta sejak kecil itu, baru belakangan bisa terdeteksi penyakit bocah yatim piatu ini. Bahkan dokter memvonis kaki kiri Mifta harus diamputasi.
Tak kuasa melihat penderitaan Mifta, Faank pun sampai tak bisa bicara, sampai matanya berkaca-kaca. Apoy pun ingin menggugah hati semua masyarakat, dengan membantu Mifta. Dan gitaris Wali Band ini juga meminta kepada pihak RS agar cepat menangani Mifta.
"Ini kesempatan kita untuk beramal. Semoga dia dipermudah proses operasinya, tapi bukan karena Wali. Cepat ditangani, apalagi udah sebulan menunggu kamar untuk operasi," tutup Apoy berharap.  (kpl/hen/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Head Line News